Sunday, December 1, 2019

Berita Bola - 3 Dosa Unai Emery di Arsenal

Datang sebagai penerus Arsene Wenger, ekspektasi kepada Emery sangat tinggi. Pengalamannya bersama Sevilla dan PSG dinilai cukup untuk menjadikannya sebagai pilihan yang tepat.

Arsenal memutuskan untuk berpisah dengan Unai Emery. Manajer asal Spanyol itu harus angkat kaki lebih cepat dari klub karena hasil yang buruk dan performa tak maksimal di lapangan.

Musim perdana di Premier League, Unai Emery menunjukkan performa yang menjanjikan. Namun, performa tersebut tidak disertai dengan konsistensi. DAFTAR SITUS BO

Sejumlah permasalahan harus dihadapi Emery. Premier League bukanlah tempat bagi manajer yang berstatus medioker, karena itu Emery diharuskan mengerahkan seluruh fokusnya dalam menangani Arsenal.

Belum lagi serangan media di Inggris yang luar biasa kejam. Setiap gerak Emery menjadi perhatian. Hingga detail terkecil tak luput dari pantauan media di Inggris.

Tekanan demi tekanan dirasakan Emery. Hal itu tak didukung dengan ketenangan skuatnya. Pergolakan demi pergolakan terjadi sehingga akhirnya Emery harus menerima takdir diberhentikan oleh Arsenal.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post