Monday, November 18, 2019

Berita Bola - Sindiran Netizen Usai Cristiano Ronaldo Dianggap 'Curi' Gol Diogo Jota

Hasil tersebut membuat tim asuhan Fernando Santos itu memastikan satu tempat di Piala Eropa 2020. Meskipun menang, Portugal harus susah payah mengalahkan Luksemburg.

Portugal sukses meraih kemenangan saat melawan Luksemburg di laga terakhir kualifikasi Euro 2020. Pada pertandingan di Stadion Josy Barthel tersebut, dua gol kemenangan Portugal dicetak Bruno Hernandez dan Cristiano Ronaldo.

Bahkan sebelum gol pertama Portugal tercipta, Luksemburg sempat mempunyai peluang emas pada menit keenam dan ke-26. Beruntung Portugal unggul lebih dulu lewat Bruno Fernandes pada menit ke-39 dan bertahan hingga turun minum.

Portugal harus menunggu hingga menit ke-87 untuk menggandakan keunggulan, yakni melalui Cristiano Ronaldo. Gol tersebut merupakan raihan ke-99 Cristiano Ronaldo bersama Timnas Portugal. DAFTAR SITUS BO

Meskipun mencetak gol, Ronaldo justru banyak mendapat sindiran. Kekasih Georginia Rodriguez itu dianggap mencuri gol yang seharusnya tercatat milik Diogo Jota.

Namun, sebelum bola melewati garis gawang Ronaldo langsung menyambar bola tersebut. Alhasil, nama Ronaldo yang tercatat di papan skor.

Kondisi tersebut tentunya mengingatkan hal serupa yang pernah dialami Cristiano Ronaldo saat Juventus menghadapi Lokomotiv Moscow di Liga Champions.

Kala itu, tendangan bebas eks pemain Real Madrid itu gagal ditangkap kiper Lokomotiv dan bola langsung meluncur melalui kakinya menuju gawang.

Saat bola akan melewati garis gawang, Aaron Ramsey langsung menendang bola tersebut ke dalam gawang. Ramsey bahkan meminta maaf kepada Ronaldo soal gol tersebut.

Netizen menilai aksi Ronaldo mirip yang dilakukan Ramsey. Alhasil, Cristiano Ronaldo mendapatkan kriktik dari warganet setelah dianggap mencuri gol Diogo Jota.

Dan berikut 10 sindiran menohok netizen setelah Cristiano Ronaldo dianggap mencuri gol Diogo Jota.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post