Wednesday, November 20, 2019

Berita Bola - Bagaimana Kronologi Pemecatan Pochettino, Apa yang Salah? Ini Jawabannya

Pochettino meninggalkan Tottenham dalam kondisi yang cukup mengenaskan. Klub berjuluk the Lilywhites tersebut sekarang menempati peringkat ke-14 di klasemen Premier League dan baru meraih tiga kemenangan dari 12 pertandingan.

Tottenham membuat pernyataan yang mengejutkan pada Rabu (20/11/2019) dini hari tadi. Mereka menginformasikan bahwa sang pelatih, Mauricio Pochettino, telah dipecat. DAFTAR SITUS BO

Pemecatan ini sekaligus mengakhiri perjalanan Pochettino di Spurs yang telah berjalan selama lima setengah tahun. Pria asal Argentina itu tak pernah memberikan trofi, namun prestasinya mengantarkan Tottenham mencapai final Liga Champions tak bisa dilupakan.

Dalam pernyataannya, Daniel Levy selaku pimpinan klub berkata: "Ini ukan keputusan yang diambil manajemen secara sembarangan, atau terburu-buru. Hasil di ajang domestik pada akhir musim lalu dan awal musim ini sangat mengecewakan," tuturnya, dikutip dari Express.

Apa yang salah dengan Tottenham? Bagaimana bisa sosok yang dianggap sebagai salah satu pelatih hebat di dunia itu dipecat? Express coba menjelaskan bagaimana pria asal Argentina itu didepak dari Tottenham Hotspur Stadium.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post