Tuesday, August 13, 2019

Berita Bola - Apa yang Super dari Manchester United , Mengapa Chelsea Bisa Kalah Telak ?

Manchester United memulai kampanye musim ini dengan harapan lebih baik dari musim lalu. Tentu saja. Hanya tiga pemain saja yang masuk di bursa transfer musim panas ini. Namun tiga pemain itu total sudah menghabiskan biaya sebesar 148 juta poundsterling, pengeluaran terbesar di antara tim enam besar lain.

Premier League pekan pertama sudah usai digelar. Sebanyak 10 pertandingan telah dimainkan. Kejutan paling besar tentu saja terjadi di pertandingan Manchester United vs Chelsea yang digelar di Old Trafford, Minggu (11/8/2019) malam WIB pekan lalu.

Daniel James datang terlebih dahulu dari Swansea City dengan biaya yang cukup mahal, 18 juta poundsterling. Setelah itu, The Red Devils mendatangkan Aaron Wan-Bissaka dari Crystal Palace sebesar 50 juta poundsterling, dan terakhir dana sebesar 80 juta poundsterling mendaratkan Harry Maguire di Old Trafford. DAFTAR SITUS BO

Melihat bagaimana fokus transfer Manchester United musim panas ini memang sudah bisa ditebak. Satu winger dan dua bek dibeli untuk menambal apa yang menjadi kelemahan mereka musim lalu. Di pertahanan, The Red Devils adalah tim dengan pertahanan terburuk di antara tim enam besar. Sebanyak 54 gol bersarang ke gawang David de Gea musim lalu, delapan gol lebih banyak dari Wolverhampton.

Dua dari tiga rekrutan baru tersebut langsung menjadi starter di laga perdana Premier League. Melawan Chelsea, pelatih Ole Gunnar Solskjaer memainkan Aaron Wan-Bissaka sebagai bek kanan, dan Harry Maguire sebagai komandan di jantung pertahanan. Hasilnya, clean sheet mereka dapatkan dan empat gol mampu mereka gelontorkan. Awal sempurna bagi Setan Merah.

Melihat bagaimana kemenangan yang sangat mengejutkan itu didapatkan Manchester United saat melawan Chelsea, yang merupakan salah satu pesaing dalam perebutan empat besar, apa sih yang super dari Setan Merah? Dan apa yang salah dengan Chelsea?
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post