Saturday, July 6, 2019

Berita Bola - Toni Kroos Angkat Bicara Ternyata Tidak Mudah Tinggal Dekat Sang Mega Bintang Cristiano Ronaldo


Toni Kroos merasakan berbagai macam kesuksesan selama bermain satu tim dengan sang peraih lima trofi Ballon d'Or tersebut. Tiga gelar Liga Champions dalam tiga musim berturut-turut adalah segelintir prestasi yang ia raih bersama Ronaldo.

Ternyata, tinggal dalam lingkungan yang sama dengan Cristiano Ronaldo tidak selamanya terasa menyenangkan. Gelandang Real Madrid, Toni Kroos, mengaku punya kenangan buruk selama menjadi tetangga pemain asal Portugal tersebut.

Ronaldo pun kerap menjadi patokan bagi pemain lain dengan etos kerjanya dalam berlatih, yang membuatnya tetap bugar meski telah berusia 34 tahun. Tapi jika sudah berada di rumah, Ronaldo ternyata bisa membuat orang di sekitarnya terganggu.

Kroos adalah saksinya. Gelandang berdarah Jerman itu menceritakan pengalamannya menjadi tetangga Ronaldo sebelum mantan rekan setimnya itu pindah ke Juventus. Ia menjelaskan bahwa Ronaldo selalu membuat keributan saat mengadakan pesta di rumahnya.

"Acara barbeku Cristiano paling berisik," tutur pemain berumur 29 tahun tersebut, yang berhasil mengoleksi total 43 penampilan di berbagai kompetisi pada musim 2018-2019 lalu, kepada ZDF.

"Beberapa kali kami harus datang ke rumahnya untuk meminta dirinya mengecilkan sedikit bebunyian dari pengeras suaranya," lanjutnya.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post