Monday, July 22, 2019

Berita Bola - MU Era Solskjaer Bakal Lebih Baik Karena Dia Adalah Sang Legenda Manchester United


Musim depan terbilang sebagai musim pertama Solskjaer. Ya, dia memang ditunjuk menggantikan Jose Mourinho akhir 2018 lalu, tetapi Solskjaer belum benar-benar membentuk tim yang dia inginkan.

Manchester United tengah menatap babak baru bersama Ole Gunnar Solskjaer. Skuad Setan Merah dinaungi optimisme tinggi jelang musim 2019/20 mendatang. DAFTAR SITUS BO

Baru pada pramusim ini Solskjaer bisa bekerja sepantasnya. Menurut Evening Standard, Solskjaer sudah meminta klub mendatangkan beberapa pemain yang dia inginkan demi membentuk MU yang baru.

Kendati demikian, bukan berarti tantangan Solskjaer lebih kecil. Dia memang salah satu legenda MU, tetapi justru karena itulah Solskjaer harus bisa memberikan yang terbaik.

Fans MU dikenal tidak bisa bersabar terlalu lama. Solskjaer harus segera membuktikan diri dengan perubahan jangka pendek dan rencana jangka panjang. Jika MU terus menelan kekalahan, posisinya bakal tergoyang.

Hal ini terbukti jelang akhir musim 2018/19 lalu. Usai laju positif selama pekan-pekan awal, permainan MU kembali merosot pada beberapa pekan terakhir mendekati ujung musim. Hasilnya, MU gagal mengamankan empat besar.

Sebab itu, musim depan adalah musim pembuktian Solskjaer. Dia boleh optimistis, sebab MU sudah menunjukkan beberapa perubahan penting dalam perkembangan tim.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post