Saturday, July 20, 2019

Berita Bola - Mason Greenwood Membawa Tren Positif Untuk Manchester United


Gol semata wayang United di pertandingan ini dicetak oleh Striker muda Mason Greenwood.

Manchester United berhasil meraih kemenangan ketiga mereka di Pra musim kali ini. Menghadapi Inter Milan di National Stadium Singapore, Setan Merah berhasil menang dengan skor 1-0.

Mengawali laga di National Stadium Singapore, Manchester United langsung mendominasi penguasaan bola. Namun mereka masih kesulitan untuk menembus pertahanan Inter Milan yang bermain disiplin di awal babak pertama ini.

Setelah sempat buntu, United baru membuat peluang berbahaya di menit 15. Melalui skema serangan balik, Luke Shaw melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti, namun sayang masih melebar dari gawang Samir Handanovic.

United kembali mendapatkan peluang emas di menit ke 24. Masih melalui skema serangan balik, Anthony Martial melepaskan tembakan melengkung dari luar kotak penalti, namun sayang bola berhasil ditangkap oleh Handanovic. DAFTAR SITUS BO

Dua menit Rashford mencoba peruntungannya melalui tembakan keras dari luar kotak penalti, namun lagi-lagi bola berhasil ditangkap oleh Handanovic.

Peluang emas kembali hadir bagi United, setelah Shaw lolos dari kawalan para bek Inter dan berhasil melepaskan umpan tarik. Rashford yang berada di depan gawang gagal menjangkau bola tersebut sehingga gol tidak jadi tercipta.

Di menit 36 giliran Daniel James yang menyia-nyiakan peluang setelah mendapatkan umpan matang dari Victor Lindelof, di mana tembakannya masih menyamping dari gawang Handanovic.

Satu menit berselang giliran Inter Milan yang memiliki peluang untuk mencetak gol melalui skema sepak pojok yang disundul oleh D'Ambrosio, namun bola masih menyamping dari gawang De Gea.

United kembali mengancam melalui skema serangan balik, di mana kerja sama one two dari Jesse Lingard dan Anthony Martial berhasil melewati bek Inter, namun tembakan Martial kembali dipatahkan oleh Handanovic.

Manchester United masih berusaha untuk menembus pertahanan Inter, namun skor 0-0 tidak berubah hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya babak pertama.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post