Sunday, July 7, 2019

Berita Bola - Barcelona Ribut Dengan Atletico , Sungguh Rumitnya Saga Transfer Griezman


Menukil Marca, Atletico Madrid bersikeras tidak mau bernegosiasi dengan Barcelona perihal transfer Antoine Griezmann. Atletico memaksa Barcelona menempuh jalur normal dalam membeli pemain top sekelas Griezmann.

Kisah transfer Antoine Griezmann merupakan salah satu cerita besar yang mewarnai bursa transfer musim panas ini. Kabarnya, Barcelona sudah yakin bisa mendapatkan Griezmann, tetapi Atletico menolak negosiasi karena merasa ditipu oleh kedua pihak tersebut.

Griezmann baru akan diizinkan meninggalkan Wanda Metropolitano apabila Barcelona membayar klausul rilis sang pemain. Jika tidak, Griezmann tetap akan bertahan bersama Rojiblancos, meski hal itu bakal terasa canggung bagi kedua pihak.

Barcelona sebenarnya sudah dihubungkan dengan Griezmann pada akhir musim 2017/18 lalu. Kala itu, beberapa pekan menuju Piala Dunia 2018, rumor kepindahan Griezmann ke Barcelona terus menguat. Bahkan kabarnya Barca sudah mencapai kesepakatan pribadi.

Namun, saat sedang panas-panasnya, Griezmann tiba-tiba mengumumkan bertahan di Atletico. Bahkan dia meneken kontrak baru beberapa tahun ke depan, kontrak yang ternyata penuh celah.

Sebelumnya, Griezmann diikat dengan klausul rilis sebesar 200 juta euro. Pada kontrak baru tersebut, klausul rilisnya turun ke angka 120 juta euro, yang sudah aktif per 1 Juli 2019 kemarin.

Barcelona diyakini bakal membayar klausul rilis tersebut demi mendapatkan Griezmann. Artinya, Griezmann bisa jadi sengaja menekan kontrak baru untuk memudahkan kepindahannya ke Barcelona. Tentu saja Atletico merasa dikhianati.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post